Bela Warga Luar Batang, Ratna Sarumpaet Dikirimi Surat Kaleng

Rabu, 20 April 2016 - 20:06 WIB
Bela Warga Luar Batang,...
Bela Warga Luar Batang, Ratna Sarumpaet Dikirimi Surat Kaleng
A A A
JAKARTA - Aktivis sosial, Ratna Sarumpaet mengaku dikirimi surat kaleng pada pagi tadi. Isi surat yang tidak diketahui asal pengirimnya itu berisi umpatan terhadap dirinya lantaran membela warga Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Tadi pagi saya kaget juga dapat surat seperti ini. Isinya ejekan kepada saya karena saya menolak penggusuran Luar Batang," kata Ratna di halaman parkir Masjid Keramat Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (20/4/2016).

Meski demikian, Ratna tidak mau ambil pusing dengan isi surat kaleng itu. Dia mendunga, kalau surat tersebut dikirim dari para pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnam (Ahok) yang ingin menggusur wilayah tersebut.

"Suratnya itu enggak ada nama pengirimnya, lucu ya. Kemungkinan ini dari pendukungnya Ahok," tambahnya. (Baca: Tak Gubris Surat Ketua DPRD, Ahok Segera Gusur Luar Batang)

Seperti diketahui, Ratna Sarumpaet mendatangi kantor DPRD DKI Jakarta untuk melaporkan aksi penggusuran yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta terhadap warga Pasar Ikan, Luar Batang dan Akuarium pada beberapa waktu lalu.

Setelah bertemu para wakil rakyat, Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi memberikan surat imbauan penundaan penggusuran kepada warga Luar Batang pada bulan Mei mendatang.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)