Ahok Terkesan Bagaikan The Santo, Padahal Banyak Kekeliruan

Minggu, 17 April 2016 - 17:11 WIB
Ahok Terkesan Bagaikan...
Ahok Terkesan Bagaikan The Santo, Padahal Banyak Kekeliruan
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Syuro Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB) MS Kaban menilai saat ini Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memiliki kesan seolah-olah tokoh yang sangat bersih. Bahkan menyerupai sosok The Santo padahal banyak hal-hal yang tidak demikian adanya.

"Jadi sudah dibangun kesan seperti The Santo, manusia bersih, yang salah dibuat menjadi benar, yang keliru dibuat menjadi tidak keliru. Dibuat sedemikian rupa seperti blaming game, orang bisa membolak-balik sebuah berita di media sosial, yang jelas-jelas menurut akal sehat itu keliru," ujar Kaban kepada wartawan, Minggu (17/4/2016).

Tak hanya itu, Kaban mengajak seluruh kader PBB merapatkan barisan. Sebagaimana sebelumnya juga telah disampaikan pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PBB 2016 yang digelar 15-16 April kemarin di Sentul, Jawa Barat.

"Tugas kader mensosialisasikan, supaya tetangga, saudara-saudara di tengah masyarakat tahu bahwa PBB tetap sebuah partai politik yang tidak pernah lalai, tidak pernah lari dari misi- misi perjuangan, ini penting," ujarnya.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Kaban meminta agar kader bisa berdoa untuk memohon agar pintu hati para ketua umum partai lain terbuka, mendukung niat baik Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra maju dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2809 seconds (0.1#10.140)