Cinta Diputus, Bagus Nekat Bakar Motor Kekasih

Jum'at, 15 April 2016 - 15:23 WIB
Cinta Diputus, Bagus Nekat Bakar Motor Kekasih
Cinta Diputus, Bagus Nekat Bakar Motor Kekasih
A A A
JAKARTA - Hanya karena kesal hubungan asmaranya diputus sang kekasih. Bagus Putra (24) nekat membakar sepeda motor milik pujaan hatinya Diah Trisnawati (18) di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Warga sekitar yang geram dengan ulah Bagus, melampiaskan kekesalannya dengan cara menghakimi pelaku. Bagus pun kini menjalani perawatan di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, akibat luka disekujur tubuhnya.

Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Mustakim menjelaskan, peristiwa itu berawal saat Bagus mendatangi rumah di Diah pada Jumat (15/4/2016) dini hari pagi. Tanpa sepengetahuan Diah, Bagus membakar sepeda motor milik korban.

Kobaran api yang kian membesar, membuat si jago merah juga merambat dan membakar kasus serta pakaian yang dekat sepeda motor. Bagus yang mulai panik karena api membesar mengetuk pintu rumah korban dan memberitahu terjadi kebakaran.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini pun bergegas memadamkan amuk si jago merah. Setelah api padam dan mengetahui pelaku pembakaran adalah Bagus, warga pun geram dan menghakimi pelaku hingga babak belur.

"Hasil pemeriksaan, Bagus ini sakit hati karena hubungan asmaranya diputus oleh Diah. Dalam keadaan emosi itulah pelaku membakar motor korban," jelas Mustakim pada wartawan, Jumat (15/4/2016).

Kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya Bagus mendekam di tahanan Polsek Tanah Abang.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6696 seconds (0.1#10.140)