Wanita Hamil Dimutilasi, Polisi Buru Suami Korban

Rabu, 13 April 2016 - 18:28 WIB
Wanita Hamil Dimutilasi, Polisi Buru Suami Korban
Wanita Hamil Dimutilasi, Polisi Buru Suami Korban
A A A
TANGERANG - Polisi masih memburu pria yang diduga suami korban dalam kasus penemuan mayat wanita hamil dimutilasi di rumah kontrakannya di Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema mendatangi Kamar Mayat RSUD Kabupaten Tangerang untuk melihat langsung jenazah wanita korban mutilasi di Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kapolres datang sekitar pukul 14.50 WIB, Rabu (13/4/2016) siang. Kemudian dia masuk dan berbincang sebentar dengan Kepala Kamar Jenazah RSUD terkait kondisi korban dan juga rencana autopsi.

Kapolres mengatakan, bahwa pihaknya akan melakukan autopsi untuk memastikan penyebab kematian dan juga luka-luka yang ada di tubuh korban. (Baca: Wanita Hamil Ditemukan Tewas Mengenaskan)

"Saat ditemukan tangan dan kaki korban memang tidak dalam keadaan utuh. Tapi untuk memastikan penyebabnya, kami masih menunggu hasil visum," jelasnya.

Kapolres juga menambahkan pihaknya masih mencari tahu identitas korban dan juga laki-laki yang diduga suami korban.

"Masih kita dalami keterangan saksi-saksi apakah korban punya suami atau tidak. Karena tetangga kerap melihat laki-laki itu terlihat tinggal bersama korban," jelasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6652 seconds (0.1#10.140)
pixels