Wanita Emas Akan Laporkan Balik Abu Arif ke Polda Metro

Rabu, 13 April 2016 - 15:40 WIB
Wanita Emas Akan Laporkan...
Wanita Emas Akan Laporkan Balik Abu Arif ke Polda Metro
A A A
JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Mischa Hasnaein Moein atau yang lebih dikenal 'Wanita Emas' akan melaporkan balik pengusaha Abu Arif ke Polda Metro Jaya. Adanya kasus pelaporan dugaan penipuan proyek jalan di Jayapura Kementerian Pekerjaan Umum (Kemen PU) itu cukup mengganggu dirinya yang akan maju di Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Ini pengacara saya lagi nyusun timnya dahulu. Pasti saya akan lapor balik ke Polda Metro Jaya juga," kata Hasnaeni saat dihubungi, Rabu (13/4/2016).

Kader Partai Demokrat ini mengatakan, tuduhan Abu Arif terhadap dirinya adalah kasus yang lama. Bahkan, kasus tersebut terjadi sejak tahun 2003 silam, hanya saja baru dilaporkan pada tahun 2014 lalu oleh Abu Arif yang tak dikenalnya itu.

"Begini, itu kan kasusnya kasus lama, kasus tahun 2003 yah itu. Saya kan sudah pernah di BAP. Di BAP saya sudah jelaskan, saya tidak kenal, tidak tahu apa-apa. Jelas kok ada diisi BAP saya jelaskan," tuturnya. (Baca: Dilaporkan ke Polisi, Wanita Emas Sebut Itu Pasti Laporan Palsu)

Dia menambahkan, saat di BAP dirinya diberitahu kalau kasus tersebut diduga terjadi pada tahun 2003. Saat itu, dirinya diperiksa sebagai saksi dalam kasus tersebut. Namun, dia tak mengetahui apa pun terkait kasus yang dilaporkannya itu.

Dia pun membantah jika mangkir dari panggilan polisi. Paslanya, dia malah datang memenuhi panggilan polisi dan di BAP. "Sudah saya jelaskan di BAP semuanya. Saya sudah datang kok di BAP. Tahunnya saya lupa, 2013 atau 2014 saya enggak ingat persis," paparnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2439 seconds (0.1#10.140)