Minum Obat Kuat, PNS Tewas di Hotel Mega Bayu

Rabu, 06 April 2016 - 19:42 WIB
Minum Obat Kuat, PNS Tewas di Hotel Mega Bayu
Minum Obat Kuat, PNS Tewas di Hotel Mega Bayu
A A A
JAKARTA - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) ditemukan tewas tergeletak di kamar 205 Hotel Mega Bayu, Jatinegara, Jakarta Timur. PNS bernama Setiyono (54), tewas dengan posisi terlentang di kamar tersebut.

Peristiwa itu bermula saat korban masuk ke hotel sekitar pukul 16.30 WIB. Ia berada di kamar bersama teman kencannya. Awalnya semua berjalan normal, korban bersama seorang wanita yang belum diketahui identitasnya, berhubungan di kamar 205 hotel Mega Bayu. Hampir satu setengah jam keduanya berada di dalam kamar tersebut.

Sekitar pukul 18.00 WIB, si wanita keluar kamar dan meminta tolong ke pengelola hotel. Berdasarkan keterangan staf hotel, wanita itu ketakutan karena korban mengalami kejang sebelum akhirnya meninggal dunia.

Pihak hotel yang menduga korban masih hidup, akhirnya membawa Setiyono ke RS Budi Asih. Namun sayang, nyawa korban tak dapat diselamatkan. (Baca: Pensiunan PNS Tewas di Hotel Usai Minum Obat Kuat)

Dari laporan itu, petugas dari polsek Jatinegara, langsung melakukan olah TKP. Namun sangat disayangkan, saat dilakukan pemeriksaan di kamar hotel, ternyata sudah dalam keadaan bersih.

"Kami periksa barang-barang korban sudah di pengelola semua," kata Kanit Reskrim Polsek Jatinegara, AKP Bambang Edi di Jakarta, Rabu (6/4/2016).

Bambang menduga, korban memiliki riwayat penyakit jantung, lantaran korban sebelumnya mengonsumsi obat kuat. Hal ini juga diperkuat dari beberapa keterangan saksi yang menyebut sebelum tewas korban mengalami kejang-kejang. "Kami juga tidak menemukan luka ditubuh korban. Namun kasusnya masih kami dalami," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5552 seconds (0.1#10.140)