Seluruh Penumpang Batik Air Dipastikan Selamat

Senin, 04 April 2016 - 22:07 WIB
Seluruh Penumpang Batik Air Dipastikan Selamat
Seluruh Penumpang Batik Air Dipastikan Selamat
A A A
JAKARTA - Seluruh penumpang pesawat Batik Air rute Halim Perdanakusuma-Makassar yang mengalami kecelakan di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur selamat dari kecelakaan itu. Pesawat dengan nomor Id 7703 itu mengalami kecelakaan saat hendak take off.

Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait mengatakan, pesawat Batik Air saat itu membawa 49 penumpang dan tujuh kru. Dipastikan semua penumpang dan kru dalam keadaan selamat.

Selanjutnya mereka akan diterbangkan menggunakan pesawat pengganti dengan registrasi yang lain. "Terkait dengan apa yang terjadi, kami akan menunggu hasil penyelidikan dari lembaga yang berwenang," kata Edward dalam keterangan persnya yang diterima Sindonews, Senin (4/4/2016).

Sekadar diketahui, pesawat Batik Air mengalami tabrakan dengan TransNusa di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pada pukul 19.55 WIB. dalam kecelakaan tidak ada korban jiwa.

Namun, akibat tabrakan itu Bandara Halim ditutup dari kegiatan penerbangan. (Baca: Ini Kronologis Tabrakan Pesawat Batik Air dan TransNusa)
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3176 seconds (0.1#10.140)