Kerasukan, Kuli Bangunan Tewas Tercebur ke Kali Pesanggrahan

Senin, 04 April 2016 - 01:26 WIB
Kerasukan, Kuli Bangunan Tewas Tercebur ke Kali Pesanggrahan
Kerasukan, Kuli Bangunan Tewas Tercebur ke Kali Pesanggrahan
A A A
JAKARTA - Seorang kuli bangunan tewas tenggelam di Kali Pesanggrahan, Rawa Buaya, Jakarta Barat. Korban Darsono (36) sebelum menceburkan diri ke kali diketahui kerasukan makhluk halus.

Salah satu saksi mata Robert (31) mengatakan, saat tengah jogging tanpa sengaja melihat jasad pria telah mengambang. "Posisinya telungkup dan bergerak mengikuti arus kali," kata Robet kepada petugas kepolisian pada Minggu, 3 April 2016 kemarin.

Menurut keterangan beberapa warga, mayat tersebut diketahui bernama Darso (36) seorang kuli bangunan yang kerap berhalusinasi.
Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Herru Julianto mengatakan, dari keterangan beberapa temannya Darso sempat kerasukan mahkluk halus saat tengah bekerja di proyek.

"Akibat kerasukan itu, Jumat 1 April lalu dia lompat ke kali yang terletak di pinggir kali Puri Mansion," kata Herru. Jazad pria tersebut kemudian dibawa ke RSCM untuk diautopsi. Sementara, polisi tidak menemukan adanya luka di bagian tubuhnya, sehingga penyebab tewasnya Darso murni karena tenggelam.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5417 seconds (0.1#10.140)