Tali Lift Putus, 2 Pekerja Proyek Tewas

Senin, 04 April 2016 - 00:44 WIB
Tali Lift Putus, 2 Pekerja Proyek Tewas
Tali Lift Putus, 2 Pekerja Proyek Tewas
A A A
JAKARTA - Dua orang pekerja proyek bernama Ahmad Rustoni (29) dan Husni (23) tewas setelah lift yang mereka naikkan jatuh. Kedua pria asal Brebes ini meregang nyawa karena diduga tali lift tersebut putus.

Peristiwa ini terjadi di sebuah proyek, Jalan Antar Nomor 47, Pasar Baru, Jakarta Pusat. Kasubbag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu, 3 Matet 2016 sore. Saat itu, terdapat empat orang pekerja proyek, yakni Kardi (32), Ali (40), serta Rustoni dan Husni yang hendak beristirahat.
Keempatnya itu tengah berada di lantai 3.

"Mereka lalu menaiki lift. Tapi tali lift itu putus danjatuh dari lantai tiga ke lantai dasar," ujarnya pada wartawan, Senin (4/4/2016). Menurut Suyatno, insiden pada kecelakaan kerja itu membuat dua pekerja proyek, yakni Rustoni dan Husni tewas.

Sementara dua korban lainnya, yakni Kardi dan Ali menderita luka dan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. "Dua korban, Kardi dibawa ke RSPAD dan Ali dibawa ke RSCM untuk dirawat," paparnya.

Suyatno menambahkan, polisi pun tengah memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi untuk menemukan penyebab tali lift tersebut bisa putus.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0352 seconds (0.1#10.140)