Pengemudi Mengantuk, Mobil Yaris Masuk Saluran Air

Sabtu, 02 April 2016 - 12:50 WIB
Pengemudi Mengantuk, Mobil Yaris Masuk Saluran Air
Pengemudi Mengantuk, Mobil Yaris Masuk Saluran Air
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil Yaris berwarna merah dengan nopol B 2131 SFQ terperosok ke saluran air di Jalan H. Saidi RT 007/01, Kelurahan Petukangan Selatan, Kecamatan Pesanggrahan, dini hari tadi.

Pemilik mobil ini, Yosanda (25) mengakui dirinya berkendara dalam keadaan mengantuk berat saat pulang ke rumahnya. Saat itu kondisi hujan deras dan jalan sedang sepi. Sebelum terperosok, mobilnya sempat menghajar pohon pelindung di pinggir jalan.

"Saya ngantuk, kondisi jalan sepi ditambah hujan gede dan jalan licin. Ada mungkin 15 meter mobil saya keseret. Mobil saya tinggal di sini, pulang dianterin soalnya rumah saya deket," aku Yosanda kepada wartawan, Sabtu (2/4/2016).

Mobil tersebut berhasil dievakuasi oleh Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Selatan pukul 10.00 WIB.

Kepala Regu Sektor Pesanggrahan, Agus Susanto mengatakan pihaknya baru mendapat informasi sekitar pukul 09.30 WIB, namun saat itu evakuasi tidak dilangsungkan lantaran pemilik mobil tidak berada di tempat kejadian.

"Cuma pas mau dilakukan evakuasi pemilik tidak ada, takut kalau ada kerusakan tambahan yang punya komplain," ungkap Agus.

Beruntung, Yosanda tidak mengalami luka apapun terkait mobilnya yang nyusruk ke saluran air. Proses evakuasi ini mengerahkan satu unit mobil light rescue, peralatan bantuan seperti, combi tools, jack ram, dan rantai pendongkrak.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6996 seconds (0.1#10.140)