Polisi Telusuri Truk Molen Penabrak Polisi di Kebon Nanas

Jum'at, 01 April 2016 - 17:09 WIB
Polisi Telusuri Truk Molen Penabrak Polisi di Kebon Nanas
Polisi Telusuri Truk Molen Penabrak Polisi di Kebon Nanas
A A A
JAKARTA - Polisi terus menelusuri truk molen yang menabrak anggota Sabhara Polda Metro Jaya, Brigadir Dua (Bripda), Saesar Hari Soedibyo hingga tewas di Jalan Jalan DI Panjaitan, tepatnya di jalur cepat samping tol Kebon Nanas, Jakarta Timur. Polisi tengah menyelidiki nomor polisi tru molen tersebut.

"Kami masih terus melakukan pendalaman dan penelusuran. Kami juga masih terus mencari tahu nomor polisi truk molen tersebut," kata Kasat Lantas Jakarta Timur AKBP Sutimin di Jakarta, Jumat (1/4/2016).

Sutimin menambahkan, penelusuran nomor polisi truk molen itu dilakukan dengan melihat rekaman CCTV yang terdapat pada Pintu Tol Kebon Nanas.

"Saat ini masih diperiksa itu CCTV. Semoga ada petunjuk dari sana yang bisa kami kembangkan nantinya," tambah Sutimin. (Baca: Disenggol Truk Molen, Polisi Tewas di Kebon Nanas)

Selain memeriksa CCTV, kata dia, polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk teman korban yang lolos dari maut dalam kecelakaan tersebut.

"Korban bersama temannya, anggota (Polri) juga. Teman korban tidak apa-apa, nah dari saksi ini juga kami akan kumpulkan keterangan," kata Sutimin.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5831 seconds (0.1#10.140)