Ayah Mirna Penasaran Motif Jessica Meracuni Anaknya

Rabu, 30 Maret 2016 - 10:08 WIB
Ayah Mirna Penasaran...
Ayah Mirna Penasaran Motif Jessica Meracuni Anaknya
A A A
JAKARTA - Hingga kini ayahnya Wayan Mirna Salihin, Dharmawan Salihin masih penasaran dengan motif Jessica Kumala Wongso tega meracuni anaknya hingga tewas.

Dijelaskan Dharmawan Salihin, polisi telah mendapatkan semua petunjuk yang ada di Australia tentang kehidupan Jessica. Petunjuk itu diharapkan membantu alat bukti yang dimiliki polisi.

Petunjuk yang dimiliki polisi pun tak jauh berbeda dengan yang dimilikinya, namun dia enggan membeberkannya secara detil.

"Tanya ke pak polisi ya mungkin saya enggak boleh bicara soal itu karena yang dapat kan mereka. Om ya dapet cuma ketiban sama data mereka yang lebih detail lagi," ujarnya saat dihubungi, Rabu (30/3/2016).

Dharmawan menerangkan, hingga kini, dia belum pernah bertemu dengan Jessica untuk sekedar menanyakan motif tersangka meracuni anaknya. Meski begitu, dia tak ingin bertemu dengan Jessica lantaran dia kerap berbohong kepada publik.

"Bagaimana ketemu? Ceritanya saja sudah rame, ngomongnya sudah ngaco semua, berbohong semua. Catatan yang di Australia saja nih, banyak LP, dia bilang nggak tahu urusannya, kan aneh," tuturnya.

Dia menambahkan, sejatinya, dia hanya menginginkan Jessica berkata jujur padanya mengapa menaruh racun terhadap anaknya. Jika jujur, dia pun tidak menekankan hukuman mati pada Jessica.

"Om mau tahu, kenapa Mirna dibunuh, itu saja. Kalau nanti setelah dia mengakui berarti kan dia fair, gentle, nggak pengecut, kalau pengecut, diem sampai sidang, kita tunjukin akibat pengecutnya dia seperti apa," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)