Ayah Marshanda Kerap Tidur di Kuburan

Senin, 28 Maret 2016 - 21:49 WIB
Ayah Marshanda Kerap Tidur di Kuburan
Ayah Marshanda Kerap Tidur di Kuburan
A A A
JAKARTA - Kehidupan Irwan Yusuf ayah artis Marshanda benar-benar sudah memprihatikan. Sejumlah warga di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, sering melihat bila Irwan Yusuf kerap tidur di kuburan dan pangkalan ojek.

Salah satu warga Jalan Bangka, Ashar mengatakan, selama mondar-mandir di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, sering melihat ayah Marshanda itu tidur di kuburan pada siang hari. Pasalnya, Irwan sudah tidak memiliki tempat tinggal lagi di Mampang itu.

"Dia tidur di mana saja karena dia sudah tidak mengontrak lagi di Bangka ini. Pernah di musala juga, di kuburan dekat Bangka juga," ujarnya pada wartawan, Senin (28/3/2016).

Selain di kuburan, lanjut Ashar, ayah Marshanda pun sering terlihat di Pasar Buncit Raya dan tidur di pangkalan ojek dekat kontrakan."Setahu saya, dia belum pernah meminta-minta pada warga. Justru warga yang sering memberi ke dia karena kasihan, bukan karena minta-minta," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan menangkap Irwan Yusuf saat pengemis di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Saat digelandang ke Kantor Sudinsos Jakarta Selatan, pria itu mengaku sebagai ayah dari Marshanda.(Baca: Heboh, Pengemis Mengaku sebagai Ayah Marshanda)

Marshanda pun telah mengakui kalau Irwan Yusuf ayah kandungnya ini sudah lama menjadi pengemis. Marshanda kerap mendengar dari teman-temannya, bila sang ayah mengemis di jalanan.(Baca: Marshanda Akui Ayahnya Sudah Lama Mengemis)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8667 seconds (0.1#10.140)