Tengok Ayah, Marshanda Beri Uang Rp100 Ribu untuk Jajan

Senin, 28 Maret 2016 - 17:54 WIB
Tengok Ayah, Marshanda Beri Uang Rp100 Ribu untuk Jajan
Tengok Ayah, Marshanda Beri Uang Rp100 Ribu untuk Jajan
A A A
JAKARTA - Artis cantik Marshanda memberikan uang Rp100.000 untuk sang ayah Irwan Yusuf yang saat ini berada di Panti Sosial Bina Insan (PSBI) 2 Cipayung, Jakarta Timur. Irwan Yusuf berada di PBSI setelah terjaring razia petugas Dinsos Jakarta Selatan pada Minggu, 27 Maret 2016 kemarin.

Kepala Satuan Pembinaan Panti PSBI 2 Danil menyatakan, saat ini ayah Marshanda masih berada di dalam panti dan tinggal bersama 10 PMKS lainnya dalam satu ruangan. Biasanya PMKS yang terjaring razia dilakukan pembinaan selama 21 hari.

Jika ada pihak keluarga yang bertanggung jawab maka bisa saja diambil. Jika tidak ada, pembinaan akan diteruskan selama 21 hari.

"Yusuf masih berada di dalam panti, bersama penghuni lainnya. Biasanya pembinaan di sini selama 21 hari," ungkap Danil pada wartawan Senin, (28/3/2016). Danil menyebut, sepintas kondisi fisik Yusuf sehat.

Hanya saja kedua mata Irwan Yusuf bengkak dan diduga terkena penyakit gula. "Tadi Marshanda sudah menengok. Dia kasih uang Rp100.000 buat jajan ayahnya. Marshanda tidak banyak membawa uang tunai karena masih di ATM katanya," ujar Danil.

Sebelumnya diberitakan, Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan menangkap Irwan Yusuf saat pengemis di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Saat digelandang ke Kantor Sudinsos Jaksel, pria itu mengaku sebagai ayah dari Marshanda.(Baca: Heboh, Pengemis Mengaku sebagai Ayah Marshanda)

Marshanda pun telah mengakui kalau Irwan Yusuf ayah kandungnya ini sudah lama menjadi pengemis. Marshanda kerap mendengar dari teman-temannya, bila sang ayah mengemis di jalanan.(Baca: Marshanda Akui Ayahnya Sudah Lama Mengemis)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9949 seconds (0.1#10.140)