Jasad Pria Telanjang Dada Gegerkan Warga Johar Baru

Senin, 21 Maret 2016 - 10:28 WIB
Jasad Pria Telanjang Dada Gegerkan Warga Johar Baru
Jasad Pria Telanjang Dada Gegerkan Warga Johar Baru
A A A
JAKARTA - Warga Jalan Kawi-kawi Sawah RT 014/06 Kelurahan Johar Baru, Jakarta Pusat digegerkan dengan penemuan mayat pria bertelanjang dada di sebuah rumah kontrakan.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno menjelaskan mulanya Yuslina (40) pemilik kontrakan tersebut meminta anaknya bernama Diki (20) mengecek air di kamar mandi korban yang terus mengalir.

"Begitu dicek saksi melihat korban dalam keadaan posisi tertelungkup dan tidak bergerak. Korban diketahui bernama Asril berumur 60 tahun," kata Suyatno kepada wartawan, Senin (21/3/2016).

Mengetahui keberadaan jasad Asril, sontak warga sekitar pun penasaran dan mendatangi rumah kontrakan. Warga juga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada petugas kepolisian dan tim medis.

"Setelah dicek korban sudah meninggal dunia. Diduga karena sakit karena tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban," tuturnya.

Jasad warga Kelapa Gading itu dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk menjalani autopsi. Kasus ini ditangani Polsek Johar Baru.

PILIHAN:

Minta Arahan Pilgub, Yusril Ingin Bertemu Prabowo Subianto
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4884 seconds (0.1#10.140)