Terobos Palang Pintu, Xenia Ringsek Ditabrak Kereta

Minggu, 20 Maret 2016 - 12:17 WIB
Terobos Palang Pintu, Xenia Ringsek Ditabrak Kereta
Terobos Palang Pintu, Xenia Ringsek Ditabrak Kereta
A A A
DEPOK - Sebuah mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi B 8253 TPN disambar Kereta Rel Listrik (KRL) saat menerobos palang pintu perlintasan KRL di Jalan H Dul RT003/05 Kleurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok. Kejadian sekira pukul 06.00 WIB saat pengemudi Xenia, Kasimin warga RT 003/06 H Dul Cipayung Depok tengah melintas.

Berawal saat Kasimin dari arah dalam gang akan menuju ke Jalan Raya Citayam, tiba-tiba dari arah Jakarta ke Bogor datang KRL. Namun mobil milik Kasimin sudah berada di tengah rel.

Namun kendaraan tiba-tiba mati mesin saat akan melintas perlintasan kereta sehingga bagian depan mobil Kasimin tersambar dan terpental. Beruntung Kasimin berhasil keluar mobil sebelum KRL menyambar.

"Kendaraan ringsek mobil bagian depan mengalami kerusakan ringsek, kejadian ini tidak ada korban jiwa hanya kerusakan materi kendaraan," kata Kapolsek Pancoranmas, Depok, Kompol Tata Irawan, Minggu (20/3/2016).

Tata mengimbau, agar pengguna jalan yang akan menyebrang perlintasan kereta tidak terburu-buru. Apalagi jika perlintasan tersebut tidak dijaga oleh masyarakat. (Baca: Tak Perhatikan Perlintasan, Tetty Tewas Ditabrak Kereta)

"Agar jika melintas di perlintasan yang cuma diatur oleh warga sekitar dikarenakan pintu perlintasan tidak ada. Diharapkan harus selalu bersabar apabila akan melintas. Baik pengguna jalan yang pakai sepeda motor maupun yg menggunakan mobil. Karena keselamatan pribadi dominan lebih penting. Karena keluarga selalu menanti," tuturnya.

PILIHAN:

Pacaran di Fly Over, Pasangan Kekasih Jadi Korban Begal
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0907 seconds (0.1#10.140)