Diperiksa, Saipul Jamil Datangi Polda Jaya Metro

Rabu, 16 Maret 2016 - 11:42 WIB
Diperiksa, Saipul Jamil...
Diperiksa, Saipul Jamil Datangi Polda Jaya Metro
A A A
JAKARTA - Tersangka kasus pencabulan Saipul Jamil memenuhi panggilan penyidik Unit III Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi atas kasus dugaan pelecehan seksual terhadap korban AW (21).

Pria yang dikenal sebagai pedangdut kondang itu menyambangi Polda Metro Jaya didampingi anggota kepolisian.

Mantan suami Dewi Persik itu tiba di Polda Metro Jaya menggunakan celana panjang hitam, Jaket hitam, dan baju berwarna kuning. Saat ditanya awak media, pria yang berstatus duda itu enggan memberikan komentarnya.

"Alhamdulliah sehat. Kasih Nanti pengacara saya saja," ujar Ipul kepada wartawan sembari memasuki ruangan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (16/3/2016).

Sementara itu, Kuasa hukum Saipul Jami, Nazarudin Lubis menerangkan, kedatangan kliennya itu untuk diperiksa sebagai saksi atas laporan AW yang mengaku dicabuli Saipul. Rencananya Saipul juga akan menjalani tes psikoligis. (Baca: Dicabuli Saipul Jamil, DS Alami Trauma)

"Persiapannya, siap seperti stamina saja. sebelum berangkat kesini salat. Kami tetap mengacu pada saksi dan alat bukti yang diajukan. Tes psikologis yang pertama jika dilakukan ini," pungkasnya.

PILIHAN:

Gerindra Tuding PPSU Kumpulkan KTP untuk Ahok

Ahok Tak Masalahkan Usul DPR Soal Syarat Calon Independen
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3087 seconds (0.1#10.140)