Kecelakaan di Jalan Lauser, Satu Pengendara Motor Meninggal Dunia

Minggu, 13 Maret 2016 - 00:19 WIB
Kecelakaan di Jalan Lauser, Satu Pengendara Motor Meninggal Dunia
Kecelakaan di Jalan Lauser, Satu Pengendara Motor Meninggal Dunia
A A A
JAKARTA - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Leuser Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kecelakaan Suzuki Swift dengan nomor polisi B 1885 GVG dengan motor Honda GL Pro B 6565 SH dan Honda Revo B 3928 SOY.

Dalam kecelakaan tersebut, satu orang dinyatakan meninggal dunia. Korban bernama Muhammad Pandy Permata (30), warga Pejaten yang juga pengendara Honda GL Pro. Sementara itu, pengendara Revo yang juga driver Go-Jek dan penumpangnya Putri Lestari (24), mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya.

Kini kasus kecelakaan maut itu telah ditangani pihak kepolisian. Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Dody Ferdinand menjelaskan, kecelakaan itu terjadi lantaran mobil Swift yang dikendarai Asep Jamaludin (24) melaju dengan kecepatan tinggi.

"Sesampainya di depan rumah Nomor 4 pengemudi melambung ke kanan kemudian bertabrakan dengan sepeda motor GL Pro dan Revo yang berjalan dari arah berlawanan," kata Dody saat dikonfirmasi, Sabtu (12/3/2016).

Menurut dia, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lokasi tabrakan maut tersebut. Pengemudi mobil pun langsung diamankan ke Polres Jakarta Selatan. "Mengamankan pengemudi mobil dan barang bukti," terang dia.

Kini korban kecelakaan itu telah dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta untuk mendapatkan pertolongan medis. Sementara itu, jenazah Pandy dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1329 seconds (0.1#10.140)
pixels