Ibunda Kembali Kunjungi Jessica di Tahanan

Senin, 07 Maret 2016 - 16:06 WIB
Ibunda Kembali Kunjungi Jessica di Tahanan
Ibunda Kembali Kunjungi Jessica di Tahanan
A A A
JAKARTA - Untuk kedua kalinya, ibunda Jessica kembali menjenguk anaknya yang ditahan di Polda Metro Jaya dalam kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Kuasa hukum berharap, Jessica tidak diperiksa kembali karena kliennya cukup lelah terus menerus diperiksa.

Kuasa hukum Jessica, Hidayat Bostam mengatakan, kedatangannya bersama ibunda Jessica ke Polda Metro Jaya ini untuk melihat kondisi terkini Jessica selama berada ditahanan Polda Metro Jaya.

Menurut Bostam, ibunda Jessica menginginkan agar berkas kasus yang menjadikan anaknya sebagai tersangka itu segera diselesaikan.

"Kalau saat ini masih pelengkapan berkas P19. Kami tinggal tunggu sidangnya saja nanti," ujarnya pada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (7/3/2016).

Menurutnya, polisi seharusnya segera menyelesaikan berkas kasus Mirna itu. Dia pun menganggap kalau kliennya sudah tidak harus dimintai keterangannya lagi.

"Saya kira sudah cukup dimintai keterangan. Kami kesini hanya jenguk saja, emosi ibu kepada anaknya. Ibunya rindu dengan Jess," katanya

Bostam menambahkan, Jessica tengah fokus menantikan sidang kasus perkaranya itu segera dimulai. Jessica pun belum ada pemikiran lebih lanjut tentang tuduhan polisi yang menjadikannya tersangka usai praperadilannya ditolak.

PILIHAN:

Bakal Cagub Ini Bongkar Kejelekan Ahok

Adhyaksa Dault &Ahmad Dhani Dinilai Penghibur di Pilgub DKI
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7026 seconds (0.1#10.140)