Bareng CFD, Ini Jalan Alternatif Saat KTT OKI

Minggu, 06 Maret 2016 - 10:18 WIB
Bareng CFD, Ini Jalan Alternatif Saat KTT OKI
Bareng CFD, Ini Jalan Alternatif Saat KTT OKI
A A A
JAKARTA - Konferensi Tingkat Tinggi Organisasi Kerjasama Islam (KTT OKI) 2016 akan digelar selama dua hari, sejak 6-7 Maret 2016. Hari pertama ini acara itu akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta yang juga bertepatan dengan acara mingguan Car Free Day (CFD).

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto menyebut untuk hari pertama di JCC akan berlangsung pertemuan setingkat menteri. Dikarenakan CFD yang tetap dilaksanakan sehingga perlu jalur alternatif khususnya delegasi setingkat menteri.

"Untuk tamu setingkat Kepala Negara yang akan mengarah ke penginapan di Sangri-La, Kempinski dan hotel sepanjang Sudirman Thamrin (Car free day) masih tetap berlangsung. Sehingga tetap akan dilewatkan di lokasi CFD dengan kanalisasi dengan pertimbangan SOP Protokol dan perimbangan keamaman," kata Budiyanto di Jakarta, Minggu (6/3/2016).

Maka itu, dia telah menyiapkan jalur alternatif. Berikut jalurnya:

1. Delegasi setingkat Menteri yang menginap di Hotel Meridian, Sahid Jaya, Continental dan Kempinski dan Grand Hyatt dilewatkan lewat Kebon Kacang-Karet Pejompongan-Jalan Gatot Subroto-Farmasi-Pintu 7- JCC.

2. Delegasi yang menginap di Pullman- Mandarin dilewatkan Imam Bonjol-Rasuna Said-Simpang Kuningan-belok kanan menuju Semanggi-Farmasi belok kiri-Pintu 7- JCC.

3. Delegasi yang menginap di JW Marriott, Ritz Carlton dan Raffles dilewatkan Jalan Rasuna Said-Simpang Kuningan belok kanan -Gatot Subroto-Semanggi-Fly Over Senayan/Farmasi-Pintu 7- JCC. (Baca: Jelang KTT OKI, DKI Kebut Perbaikan Jalan Berlubang)

PILIHAN:

Begini Kondisi Daeng Azis di Dalam Tahanan
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5549 seconds (0.1#10.140)