Dituduh Curi Listrik, Daeng Aziz Minta Dipertemukan dengan Saksi

Minggu, 28 Februari 2016 - 01:31 WIB
Dituduh Curi Listrik, Daeng Aziz Minta Dipertemukan dengan Saksi
Dituduh Curi Listrik, Daeng Aziz Minta Dipertemukan dengan Saksi
A A A
JAKARTA - Abdul Aziz alias Daeng Aziz meminta dipertemukan dengan orang yang menuduhnya sebagai pelaku pencurian listrik. Permintaan penguasa Kalijodo ini disampaikan kuasa hukumnya Razman Nasution.

Razman menuturkan, sehari setelah ditangkap dan ditahan di Polres Jakarta Utara pada Jumat 26 Februari kemarin, kondisi Daeng Aziz dalam keadaan sehat. "Beliau masih ngobrol-ngobrol. Malah kirim salam buat anak-anaknya," tutur Razman di Polres Jakarta Utara, Sabtu 27 Februari 2016 kemarin.

Razman mengatakan, di dalam tahanan pentolan Kalijodo itu juga diperlakuan cukup baik dan diberikan makan serta ruangan yang cukup nyaman untuk beristirahat. "Beliau menerima dengan lapang dada,'' katanya.

Meski demikian, lanjut Razman, Daeng Aziz tetap membantah dituduh mencuri listrik untuk menjalankan tempat usahanya. "Silakan tolong dicek siapa yang melakukan pencurian itu. Daeng Aziz minta dikonfrontasi dengan orang yang menuduhnya mencuri listrik," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan penguasa Kalijodo Abdul Azis alias Daeng Azis dibekuk jajaran Polres Jakarta Utara lantaran diduga terlibat dalam kasus pencurian aliran listrik di Kalijodo. Aziz dibekuk di tempat indekos Jalan Antara, Jakarta Pusat.(Baca: Terlibat Pencurian Listrik di Kalijodo, Daeng Azis Dibekuk)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0259 seconds (0.1#10.140)