Kabur ke Tangerang, 20 PSK Kalijodo Terjaring Razia

Jum'at, 26 Februari 2016 - 16:31 WIB
Kabur ke Tangerang, 20 PSK Kalijodo Terjaring Razia
Kabur ke Tangerang, 20 PSK Kalijodo Terjaring Razia
A A A
JAKARTA - Untuk mengantisipasi eksodusnya PSK dari Kalijodo, Jakarta Utara ke lokalisasi Dadap, Pemerintah Kabupaten Tangerang gencar melakukan razia. Sejauh ini sudah 20 PSK asal Kalijodo terjaring dan langsung dipulangkan ke kampung halamannya.

Dalam razia gabungan Satpol PP Kecamatan Kosambi bersama Polsek Teluknaga Kosambi di lokalisasi prostitusi Dadap terjaring 20 orang PSK asal Kalijodo. PSK yang terjaring rata-rata masih usia belia.

Camat Kosambi Bambang Misbahudin mengatakan pihak kecamatan Kosambi bersama aparat kepolisian bekerjasama mengantisipasi eksodus PSK Kalijodo Jakarta.

"Kami telah mengantisipasi eksodus PSK asal kalijodo Jakarta. Karena itu kami merazia seluruh kafe yang ada di wilayah Dadap," ujar Bambang kepada wartawan, Jumat (26/2/2016)

Di lokalisasi prostitusi Dadap ini terdapat 75 kafe. Setiap kafe ada mucikari yang menampung para PSK. Bahkan satu mucikari memiliki beberapa kafe atau warung remang-remang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan paska penertiban lokalisasi Doli Surabaya dan Kalijodo Jakarta, diharapkan para PSK tidak berhijrah ke Dadap.

PILIHAN:

Lulung Tuding Ahok Jadi Tersangka Kasus UPS

Ini Dia Motif Pembunuhan Mirna versi Sang Ayah
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8891 seconds (0.1#10.140)