Atap Bangunan SDN 6 Cilodong Ambruk, 4 Siswa Terluka

Jum'at, 26 Februari 2016 - 14:15 WIB
Atap Bangunan SDN 6 Cilodong Ambruk, 4 Siswa Terluka
Atap Bangunan SDN 6 Cilodong Ambruk, 4 Siswa Terluka
A A A
DEPOK - Sejumlah siswa SDN Kalibaru 6 Cilodong, Kota Depok panik begitu mengetahui atap kelas mereka ambruk ketika sedang belajar. Dalam peristiwa ini, empat siswa terluka dibagian kepala.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.05 WIB, saat itu akan segera dimulai kegiatan belajar mengajar. Baru saja Ibu Suriati yang merupakan guru di kelas 1 masuk ke ruang kelas.

Tak lama, tiba-tiba atap sekolah roboh mengenai empat orang siswa yang sudah di dalam kelas. Keempat siswa yang terluka adalah Siti Nur Azizah, Suryatil Aini, Fadli dan Audya Kamila.

"Siswa dibawa keluar kelas. Yang terluka dibawa ke rumah sakit, kebanyakan luka di kepala" kata Kepala SDN Kalibaru 6, Ratna Iswari, Jumat (26/2/2016).

Setelah peristiwa ini, seluruh siswa akhirnya dipulangkan pihak sekolah. Sedangkan untuk kegiatan belajar mengajar Senin 29 Februari 2016 nanti siswa akan menumpang di sekolah lain. "Menumpang di SMPN 6 untuk hari senin," katanya.

Bangunan terakhir di renovasi tahun 2010. Untuk spesifikasi bangunan merupakan bangunan lama dan yang direnovasi adalah atapnya saja. Sedangkan yang mengalami kerusakan empat ruang lokal terdiri dari dua ruang kelas dan dua ruang guru.

Di sekitar lokasi kejadian langsung dipasang garis polisi. Polisi dari Polsek Sukmajaya ikut ke lokasi untuk membantu evakuasi. "Setelah korban dievakuasi kami mendata saksi dan korban," kata Kapolsek Sukmajaya AKP Supriyadi.

PILIHAN:

Lulung Tuding Ahok Jadi Tersangka Kasus UPS
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5514 seconds (0.1#10.140)