Masuk Busway, Perwira Ditlantas Polda Metro Tewas Kecelakaan

Selasa, 23 Februari 2016 - 19:18 WIB
Masuk Busway, Perwira...
Masuk Busway, Perwira Ditlantas Polda Metro Tewas Kecelakaan
A A A
JAKARTA - Seorang perwira polisi yang bertugas di Ditlantas Polda Metro Jaya tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalur bus Transjakarta di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Selatan. Diduga saat masuk busway motor yang dikendarai korban oleng dan menabrak separator busway.

Kanit Laka Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Samakun membenarkan kalau ada anggotanya yang mengalami kecelakaan tunggal di busway, Selasa (23/2/2016) siang tadi.

Korban diketahui bernama AKP Syahlan Kanit III Satgatur Ditlantas Polda Metro Jaya. Saat kejadian korban sedang mengendarai sepeda motor Suzuki Hayate 12291-VII.

"Iya benar ada anggota yang meninggal dunia dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati," kata Samakun kepada wartawan.

Samakun melanjutkan, kejadian berawal saat korban terburu-buru dari Cawang menuju Jalan MT Haryono dengan melintasi jalur bus Transjakarta. Karena kehilangan kontrol, korban terjatuh.

"Kronologinya korban terburu-buru dan masuk jalur busway. Karena lost control dia jatuh dan menabrak separator," tambahnya.

Selain menabrak separator, Samakun menuturkan, korban sempat oleng lantaran menghindari portal yang berada di jalur bus Transjakarta. "Korban meninggal di tempat karena mengalami luka di bagian kepala depan," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3760 seconds (0.1#10.140)