Usai Jalani Tes Kejiwaan, Jessica Kerap Bersedih

Jum'at, 19 Februari 2016 - 22:24 WIB
Usai Jalani Tes Kejiwaan, Jessica Kerap Bersedih
Usai Jalani Tes Kejiwaan, Jessica Kerap Bersedih
A A A
JAKARTA - Tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27), Jessica Kumala Wongso (27) kerap bersedih di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya. Hal itu setelah Jessica menjalani tes kejiwaan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat

Kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo S mengatakan, kliennya sedih mengingat massa depannya sudah hancur. Meski begitu, kondisi fisik Jessica tampak sehat.

"Sedihlah, namamya ditahan dan dituduh berbuat sesuatu yang bukan dia lakukan kok. Masa depannya hancur," ujarnya saat dihubungi, Jumat (19/2/2016).

Tidak hanya Jessica yang merasakan sedih, kata dia, semua orang akan merasakan itu apabila dituduh melakukan perbuatan yang tak dilakukannya.

"Tulis nih, andaikata itu adik saudara dibegitukan polisi bagaimana? Padahal dia tidak berbuat, bagaimana perasaan anda?" tanya Yudi.

Maka itu, tambah Yudi, keluarga Jessica akan sering menjenguk tersangka di tahanan Polda Metro Jaya untuk menghiburnya dan menguatkan batinnya.

"Rencana jenguk ada terus, tapi nanti ibunya saja, bukan saya karena saya juga ada keperluan lain. Jadi saya sering-sering saja," tutupnya.

PILIHAN:

Temui Warga Kalijodo, Razman Tantang Krishna Murti

Begini Kondisi Saipul Jamil Ketika Ditangkap Polisi
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6321 seconds (0.1#10.140)