Wihara di Tangerang Terbakar, Empat Orang Tewas

Jum'at, 19 Februari 2016 - 09:13 WIB
Wihara di Tangerang Terbakar, Empat Orang Tewas
Wihara di Tangerang Terbakar, Empat Orang Tewas
A A A
JAKARTA - Wihara Bhutong yang berlokasi di Jalan Bouraq Kampung Sirnagalih, Neglasari, Kota Tangerang terbakar. Dalam insiden ini, empat orang yang sedang tidur di dalam wihara tewas.

Kebakaran di wihara Bhutong terjadi sekitar pukul 03.15 WIB, Jumat (19/2/2016) dinihari. Diduga api berasal dari api lilin yang bisa digunakan untuk peribadatan.

Empat orang yang menjadi korban yakni, Selly (28), Cing Cing (10), Cek Api (60), dan Soso (60).

Menurut Chandra (25) salah satu saksi, ketika terbakar para korban sedang tertidur pulas di dalam kamar di wihara. Tak lama api kemudian terdengar suara teriakan dari seseorang yang meminta tolong.

“Saya kemudian keluar rumah dan menghampiri sumber suara dan terlihat api yang sudah membesar di Wihara Buthong, “ katanya. Diduga sumber titik api disebabkan lilin yang berada di dalam Vihara terjatuh.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Triyani Handayani mengatakan untuk pemadaman Damkar Kota Tangerang mengerahkan empat unit armada.

“Selain itu juga terdapat empat mobil tangki air dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang,” ujarnya.

PILIHAN:

Pembantu Pergoki Saipul Jamil Cabuli DS

Air Liur Saipul Jamil di Celana DS Jadi Bukti
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6729 seconds (0.1#10.140)
pixels