Ditangkap Polisi, Saipul Jamil Nge-tweet Lagi Sakit

Kamis, 18 Februari 2016 - 17:36 WIB
Ditangkap Polisi, Saipul Jamil Nge-tweet Lagi Sakit
Ditangkap Polisi, Saipul Jamil Nge-tweet Lagi Sakit
A A A
JAKARTA - Setelah ditangkap polisi, Saipul Jamil ngoceh melalui akun twitter-nya kalau malam nanti absen jadi juri kontes dangdut. Pengakuan Saipul Jamil, dirinya absen menjadi juri karena sedang sakit.

Melalui akun @saipul_jamil, diduga pelaku pencabulan sesama jenis meminta maaf kepada para penggemarnya bahwa nanti malam tidak ikut menjadi juri kontes dangdut.

"Untuk malam ini @saipul_jamil absen dulu ya di DA3 dikarenakan lagi sakit, mohon doanya Semoga besok beliau bisa live kmbali! GWS BANG IPUL," katanya, Kamis (18/2/2016) sore. (Baca: Saipul Jamil Diamankan dari Rumahnya di Kepala Gading)

Sebelumnya diberitakan, Saipul Jamil ditangkap petugas Polres Jakarta Utara karena diduga melakukan pencabulan terhadap remaja pria. (Baca: Polisi Sebut Artis SJ Adalah Saipul Jamil)

Korban dan pelaku sudah tiga kali bertemu di kontes dangdut yang digelar salahsatu televisi swasta. Korban merupakan penonton dan penggemar Saipul Jamil. Sedangkan pelaku merupakan juri kontes dangdut itu.

Saat ini polisi masih melakukan dugaan pencabulan tersebut dan memeriksa tiga orangs aksi, yakni dua asisten Saipul Jamil dan seorang pembantu rumah tangga.

PILIHAN:

Ahok Dinilai Takut Hadapi Warga Kalijodo

Preman Pengancam Warga, Anak Buah Penguasa Kalijodo
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8129 seconds (0.1#10.140)