Kondisi Sehat, Jessica Wongso Sedih Dirawat di RSCM

Senin, 15 Februari 2016 - 19:57 WIB
Kondisi Sehat, Jessica Wongso Sedih Dirawat di RSCM
Kondisi Sehat, Jessica Wongso Sedih Dirawat di RSCM
A A A
JAKARTA - Empat hari menjalani perawatan di RSCM Jakarta, Jessica Kumala Wongso agak sedih dan stres. Pasalnya, Jessica tidak mengingnkan menjalani perawatan di rumah sakit tersebut.

Kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo S mengatakan, sejauh ini kondisi Jessica sehat namun agak sedikit stress."Jessica sehat, tapi agak sedih saja. Dia sedih sepertinya karena enggak berkenan di bawa ke sini (RSCM)," kata Yudi saat dihubungi Sindonews, Senin (15/2/2016).

Untuk mengurangi kesedihan, Yudi mengatakan pihak keluarga ada yang mendampingi Jessica di RSCM. Dalam kesempatan itu, Yudi juga membantah soal kembalinya ke tahanan Polda Metro Jaya. Menurut Yudi, pemeriksaan Jessica belum selesai.

Pagi tadi, Jessica juga masuk ke ruang pemeriksaan MRI. Namun hingga saat ini belum juga usai. Untuk mengurangi kesedihan, Yudi mengatakan pihak keluarga ada yang mendampingi Jessica di RSCM.(Baca: Pengacara Bantah Jessica Sudah Keluar dari RSCM)

Sebelumnya diberitakan, Jessica Kumala Wongso menjalani rawat inap di RSCM, Jakarta Pusat. Kondisi kesehatan Jessica yang kurang baik menjadi alasan wanita muda berusia 27 tahun tersebut menjalani perawatan.

Jessica selama beberapa hari ke depan akan menjalani perawatan di RSCM, Jakarta Pusat, karena kondisi kesehatannya kurang baik.(Baca: Sakit, Jessica Dikabarkan Jalani Rawat Inap di RSCM).

Jessica dibawa penyidik Polda Metro Jaya pada Kamis 11 Februari 2016 lalu ke RSCM untuk menjalani tes psikologi. Tes ini guna melengkapi berkas pemeriksaan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin.(Baca: Jessica Wongso Jalani Tes Psikologis di RSCM)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5614 seconds (0.1#10.140)