Polisi Masih Telusuri Pelaku Penembakan Pengemudi Go-Jek di Kemang

Senin, 15 Februari 2016 - 10:13 WIB
Polisi Masih Telusuri Pelaku Penembakan Pengemudi Go-Jek di Kemang
Polisi Masih Telusuri Pelaku Penembakan Pengemudi Go-Jek di Kemang
A A A
JAKARTA - Hingga kini polisi masih menyelidiki pelaku penganiayaan dan penembakan terhadap pengemudi Go-Jek bernama Rionaldo Agustin (27) di Kemang, Jakarta Selatan.

Mengenai luka di kepala Rio, polisi juga masih melakukan pemeriksaan. "Sementara kita sedang dalami apakah tiga luka sobek disebabkan tembakan atau bukan," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Audi Latuheru, Senin (15/2/2016).

Alasan diteliti lebih lanjut, karena sempat beredar kabar bahwa saat terlibat adu mulut dengan Rio pelaku melepaskan tembakan dan sempat terdengar warga. Namun pada saat Rio dibawa ke RS JMC tidak ditemukan luka tembak. "Yang pasti terjadi satu tembakan. Proyektil juga tidak bersarang di kepala korban," katanya.

Untuk saat ini polisi mengaku telah mengantongi ciri-ciri pelaku. Audi mengatakan akan terus berusaha menangkap pelaku yang berjumlah dua orang.

Seperti diketahui, Rionaldo Agustin menjadi korban penganiayaan orang tak dikenal pada Sabtu lalu.

Kepolisian juga masih melakukan uji balistik terkait senjata api yang digunakan pelaku. Tes tersebut dilakukan untuk menentukan asal senjata api yang dimiliki pelaku. "Kami belum tahu dari mana dia dapat senjata, memakai buatan pabrik atau rakitan," tutup Audi.

PILIHAN:

Hujan Deras, Tol Jakarta-Cikampek Banjir, Gardu Tol Cikunir Roboh

Jessica Wongso Menunggu Hasil Res Psikologis
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7208 seconds (0.1#10.140)