Warga Belanda Ditemukan Tewas di Kamarnya

Sabtu, 13 Februari 2016 - 16:29 WIB
Warga Belanda Ditemukan...
Warga Belanda Ditemukan Tewas di Kamarnya
A A A
JAKARTA - Diduga mengalami sakit, seorang warga Belanda ditemukan di kamar rumah kontrakannya di Vila Cinere Mas, Jalan Neptunus 1, No. 04, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel.

Korban bernama Jeffrey Charles (55) ditemukan pertama kali tewas oleh rkannya yang juga warga Belanda, sekitar pukul 06.30 WIB, Sabtu (13/2/2016) pagi.

Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Manshuri mengatakan, berdasarkan rekan korban yang juga warga Belanda, awalnya curiga melihat kamar Jansen lampunya masih menyala. "Saksi memeriksa kondisi korban dan diketahui sudah tewas," katanya kepada wartawan.

Keterangan saksi bernama Jansen, diduga korban tewas karena sakit. Sebelumnya Jansen sempat ingin mengajak korban makan malam di rumahnya. Namun, karena korban tidak keluar dari kamar, Jansen mengurungkan niatnya.

Ketika Jansen ingin mengambil minum di dalam lemari pendingin, dia melihat lampu kamar korban masih menyala.

“Padahal biasanya selalu dalam keadaan padam jika sedang tertidur. Kemudian Jansen curiga karena korban dipanggil beberapa kali tidak menjawab,” katanya.

Akhirnya Jansen membuka pintu rumah korban, begitu masuk Jansen melihat ternyata korban sudah dalam posisi terlentang di samping kamarnya.

Setelah memastikan korban sudah tak bernyawa, Jansen melaporkan peristiwa itu kepada Ketua RW setempat yang selanjutnya di laporkan ke Polsek Ciputat.

“Korban meninggal diduga karena sakit karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Kami juga sudah membuatkan pengantar Visum Et Repertum ke RS Fatmawati,” tuntasnya.

PILIHAN:

Ahok Prediksi Penertiban Kalijodo Akan Berujung Bentrok

Cerita FPI Ketika Bentrok Berdarah di Kalijodo
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0566 seconds (0.1#10.140)