Jessica Rayakan Imlek dengan Membaca Majalah

Senin, 08 Februari 2016 - 18:14 WIB
Jessica Rayakan Imlek dengan Membaca Majalah
Jessica Rayakan Imlek dengan Membaca Majalah
A A A
JAKARTA - Jessica Kumala Wongso tersangka dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin tidak ikut merayakan Imlek dengan berdoa di wihara. Jessica hanya menghabiskan waktunya dengan membaca majalah ringan di rumah tahanan Polda Metro Jaya.

Direktur Perawatan Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya AKBP Barnabas mengatakan, pada hari besar umat beragama biasanya tahanan diizinkan untuk dijenguk oleh keluarganya. Namun, hingga Senin (8/2/2016) sore, keluarga Jessica tak kunjung muncul di Polda Metro Jaya.

"Imlek kan seharusnya seperti hari besar keagamaan lainnya dan ada kunjungan dari keluarga. Tapi, keluarga Jessica belum hadir sampai sekarang ini," kata Barnabas pada wartawan, Senin (8/2/2016).

Menurut Barnabas, Jessica terlihat menyendiri di ruang tahanan dan menghabiskan waktunya dengan membaca majalah-majalah ringan. "Jessica tidak ada yang aneh. Dia sudah tidak makan makanan khusus (penyidik) lagi. Saya lihat sih dia baca-baca terus. Mungkin hobinya dia, membaca majalah yang ringan-ringan begitu," ujarnya.

Barnabas menambahkan, untuk Imlek kali ini Polda Metro Jaya tidak memanggil biksu untuk Jessica. Sebab, polisi telah mendatangkan biksu beberapa waktu lalu untuk melakukan siraman rohani pada Jessica.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7798 seconds (0.1#10.140)