Jessica Tempati Sel Khusus di Rutan Polda Metro

Selasa, 02 Februari 2016 - 08:46 WIB
Jessica Tempati Sel Khusus di Rutan Polda Metro
Jessica Tempati Sel Khusus di Rutan Polda Metro
A A A
JAKARTA - Jessica Kumala Wongso tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin menempati sel khusus seorang diri di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya. Penempatan Jessica di sel khusus ini untuk beradaptasi dengan lingkungan baru di dalam tahanan.

"Dia sendirian di sel khusus, sel tersendiri bagitu lah, jadi tidak disatukan dengan tahanan lain," ujar Direktur Tahanan dan Penitipan Barang Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas kepada wartawan, Senin 1 Februari 2016. (Baca: Terungkap, Jessica 2 Kali Memindahkan Gelas Kopi Mirna)

Barnabas mengungkapkan, Jessica menempati sel di Blok A seorang diri setelah ada kompromi dengan pihak tahanan. "Kompromi begitulah. Dia sendiri yang meminta sendirian dan dari kita juga memberikan," ujarnya.

Menurut Barnabas, ini dilakukan karena Jessica masih perlu beradaptasi dengan lingkungan baru di dalam tahanan. (Baca juga: Jessica Masih Keukeuh Tak Membunuh Mirna)

Tidak menutup kemungkinan, Jessica akan dipindahkan dan bergabung dengan tahanan yang lainnya. "Iya dia perlu beradaptasi semacam itulah," imbuhnya.

Meski begitu, Jessica mendapatkan hak yang sama dengan tahanan lainnya. Fasilitas tempat tidur Jessica sama dengan yang lainnya. "Tempat tidur itu kita siapkan. Dia kamar mandinya sendiri," imbuhnya.

Lebih lanjut, Barnabas mengungkapkan bahwa Jessica tidur cukup nyenyak. "Tadi pagi saya cek jam 06.00 dia masih tidur," tutupnya.‎
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5599 seconds (0.1#10.140)