Jessica Siap Hadapi Persidangan Kasus Mirna

Selasa, 02 Februari 2016 - 02:27 WIB
Jessica Siap Hadapi Persidangan Kasus Mirna
Jessica Siap Hadapi Persidangan Kasus Mirna
A A A
JAKARTA - Kubu Jessica Kumala Wongso siap menghadapi pihak kepolisian si persidangan dalam kasus kematian Wayan Mirna Salihin di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta pada Rabu 6 Januari 2016 lalu. Bahkan, kubu Jessica juga tengah mengumpulkan bukti untuk membela wanita berusia 27 tahun itu.

"Penyidik klaim sudah kuat bukti-buktinya. Penyidik katakan sudah ada 20 alat bukti, apa itu? Saya kurang tahu. Kami juga kumpulkan bukti untuk pembelaan nanti dan tidak bisa diungkap sekarang dong, karena itu strategi pembelaan," kata anggota kuasa hukum Jessica, Yayat Supriatna di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin 1 Februari 2016.

Yayat menambahkan, dirinya sempat meminta untuk melihat rekaman CCTV Kafe Olivier yang ada di tangan penyidik. Namun, penyidik enggan memberikannya kepada Yayat.

"Penyidik perpendapat hanya dibuka di pengadilan. Bahkan, BAP pun baru bisa diberikan setelah berkas P21 (lengkap)," tambahnya. (Baca: Terungkap, Jessica 2 Kali Memindahkan Gelas Kopi Mirna)

PILIHAN:

Ahok Lebih Percaya Anak Magang Ketimbang PNS
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7340 seconds (0.1#10.140)
pixels