Ini Wejangan Ibunda untuk Jessica

Senin, 01 Februari 2016 - 21:27 WIB
Ini Wejangan Ibunda untuk Jessica
Ini Wejangan Ibunda untuk Jessica
A A A
JAKARTA - Tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso diberikan wejangan oleh ibundanya, Imelda Wongso saat menjenguk di tahanan Polda Metro Jaya. Dalam wejangan itu, Jessica diminta tabah dan tegar.

"Ibunda prihatin ya, dan sedih anaknya terlibat masalah seperti ini. Ini kan sesuatu yang tidak diinginkan," ujar kuasa hukum Jessica, Yayat Supriatna di Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2016).

Menurut Yayat, saat pertama kali mendegar anaknya dijadikan sebagai tersangka kasus kematian Mirna, Imelda kaget. Maka itu, saat bertemu dengan Jessica di Polda Metro Jaya, Imelda menitipkan pesan pada Jessica.

"Pesan ibunya pada Jessica, Jessica yang kuat dan tabah untuk bisa melewati persoalan ini," tuturnya. (Baca: Polda Metro Ogah Ladeni Permintaan Pengacara Jessica)

Selain itu, tambah Yayat, ibunda Jessica pun berharap agar persoalan yang menimpa anaknya itu dapat segera diselesaikan. Bahkan, ibunda Jessica berharap kalau anaknya itu dapat dibebaskan. (Baca: Jessica Harap Misteri Pembunuhan Mirna Segera Terungkap)

"Soal perlakukan Jessica, kami serahkan pada penyidik saja gimana baiknya karena kami percaya penyidik itu profesional. Yang kita lihat sih, Jessica tampak biasa saja seperti anak remaja umumnya. Raut wajah pun biasa saja," pungkasnya.

Meski demikian, usai menjenguk puteri kesayangannya itu, Imelda langsung meninggalkan Polda Metro Jaya. Begitu juga dengan Jessica, dia langsung dibawa keluar dari Gedung Direskrimum Polda Metro Jaya untuk dibawa kembali ke Rumah Tahanan (Rutan) Polda.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6845 seconds (0.1#10.140)