Ini Alasan Keluarga Jessica Tak Komunikasi dengan Keluarga Mirna

Selasa, 02 Februari 2016 - 00:13 WIB
Ini Alasan Keluarga Jessica Tak Komunikasi dengan Keluarga Mirna
Ini Alasan Keluarga Jessica Tak Komunikasi dengan Keluarga Mirna
A A A
JAKARTA - Keluarga Jessica Kumala Wongso (27) mengaku tidak perlu melakukan komunikasi dengan keluarga Wayan Mirna Salihin (27). Sebab, Jessica tidak melakukan perbuatan seperti yang disangkakan polisi.

Kuasa hukum Jessica, Yayat Supriatna mengatakan, kalau keluarga Jessica memang belum menemui keluarga Mirna ataupun melakukam interaksi. Sebab, keluarga Jessica beranggapan kalau Jessica itu tidak bersalah dan tidak perlu menemui keluarga Mirna.

"Tidak ada komunikasi (dengan keluarga Mirna), kalau untuk minta maaf karena Jessica tidak melakukan apa yang dituduhkan ya, jadi tidak ada pemikiran ke arah situ," kata Yayat di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2016).

Selain tidak adanya komunikasi dengan keluarga Mirna, tambah Yayat, keluarga Jessica juga tidak melakukan komunikasi dengan Hani, saksi sekaligus teman Jessica dan Mirna yang juga ada di lokasi kejadian.

"Dengan Hani pun tidak ada komunikasi. Karena memang sampai saat ini, ayah dan ibu Jessica dan kami (tim pengacara Jessica) yakin Jessica tidak berbuat (meracuni Mirna)," pungkasnya.

PILIHAN:

Ahok Lebih Percaya Anak Magang Ketimbang PNS
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6122 seconds (0.1#10.140)