Lengkapi BAP, 7 Pegawai Kafe Olivier Kembali Diperiksa

Senin, 01 Februari 2016 - 08:54 WIB
Lengkapi BAP, 7 Pegawai Kafe Olivier Kembali Diperiksa
Lengkapi BAP, 7 Pegawai Kafe Olivier Kembali Diperiksa
A A A
JAKARTA - Selain memeriksa ulang orangtua dan suami Wayan Mirna Salihin (27), penyidik memeriksa kembali tujuh pegawai kafe olivier. Hasil pemeriksaan akan dituangkan ke Berkas Acara Pemeriksaan (BAP).

"Kami dipanggil untuk bikin BAP. Garis besarnya hanya melengkapi (keterangan) yang sudah kami berikan ke penyidik," ujar Manejer Kafe Olivier, Ileng Andilolo pada wartawan di Polda Metro Jaya, Minggu, 31 Januari 2016 malam. (Baca: Jessica Ditanya Soal Rekaman Kafe Olivier)

Menurutnya, ketujuh pegawai kafe itu berada di TKP saat kematian Mirna. Begitu juga dengan dirinya, saat itu dia sedang bekerja di floor. (Baca juga: Kuat, Bukti-bukti Kasus Kopi Mirna)

"Pemeriksaannya apa saja tanya ke penyidik. Saya juga tak bisa sebutkan, lupa juga tadi ada berapa pertanyaan. Intinya kami melengkapi, berikan keterangan tambahan, ditunjukan juga tadi CCTV," terangnya.

Ileng menambahkan, kalau dia akan terus bersikap kooperatif selama pemeriksaan berlangsung. Namun, dia tidak tahu kapan penyidik akan memanggil pegawai kafe lagi untuk diperiksa. "Saya tunggu telepon saja, tunggu panggilan," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6280 seconds (0.1#10.140)