Jessica Ditahan, Keluarga Pamit Tinggalkan Kompleks

Minggu, 31 Januari 2016 - 22:50 WIB
Jessica Ditahan, Keluarga Pamit Tinggalkan Kompleks
Jessica Ditahan, Keluarga Pamit Tinggalkan Kompleks
A A A
JAKARTA - Keluarga Jessica Kumala Wongso tersangka dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin pamit kepada ketua RT ditempat tinggalnya. Pascapenangkapan wanita muda tersebut kediaman Jessica sepi dari aktivitas penghuninya.

Ketua RT 14/02 Paulus S mengatakan, sejak Jessica ditangkap pada Sabtu 30 Januari 2016 kemarin, rumah wanita muda tersebut di Graha Sunter Permata sepi dari aktivitas penghuni. Menurut Paulus, sejak Minggu (31/1/2016) pagi sejumlah wartawan sudah berada di depan rumah Jessica.

Namun, karena tidak ada satu pun penghuni rumah tersebut para wartawan hanya duduk saja di luar rumah kediaman keluarga Winardi Wongso tersebut. "Pak Winardi pada Sabtu kemarin menelepon saya, dia menyampaikan kalau keluarga sementara waktu ini tidak tinggal di rumah tersebut. Keluarga berencana menangkan sausana hati terlebih dahulu atas penangkapan Jessica itu," kata Paulus kepada Sindonews, Minggu (31/6/2016).

Paulus mengaku tidak mengetahui sekarang ini keluarga Winardi Wongso tinggal sementara waktu. Sebagai pemimpin lingkungan, Paulus hanya bisa mendoakan agar kasus yang dialami salah satu warganya tersebut dapat segera selesai. "Kita terus doakan saja kasus ini cepat selesai yah," tutup pria yang juga memiliki sebuah restoran di Kelapa Gading itu.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4551 seconds (0.1#10.140)