Ini Pengakuan Jessica Datang Lebih Awal ke Tempat Ngopi

Sabtu, 30 Januari 2016 - 13:08 WIB
Ini Pengakuan Jessica Datang Lebih Awal ke Tempat Ngopi
Ini Pengakuan Jessica Datang Lebih Awal ke Tempat Ngopi
A A A
JAKARTA - Jessica Kumala Wongso (27) menyampaikan alasan lebih awal dan memesan minuman saat bertemu dengan Wayan Mirna Salihin (27) dan Hani di Kafe Olivier, Jakarta Pusat.

Dalam wawancara eksklusif dengan RCTI pada Rabu 27 Januari 2016 lalu, Jessica menceritakan, setelah empat tahun tidak pulang ke Indonesia, Jessica kembali menjalin komunikasi dengan teman-teman semasa kuliah seperti Mirna dan Hani.

Jessica melanjutkan, dua hari setelah berada di Indonesia, mereka pun sepakat untuk bertemu. Karena tidak mengetahui restoran bagus di Jakarta, Jessica pun meminta saran kepada teman-temannya.

"Hani mengusulkan dua restoran ke saya bila ingin bertemu. Setelah saya lihat di web dua restoran itu, saya lebih suka dengan restoran di Grand Indonesia (Kafe Olivier) itu," kata Jessica.

Jessica menuturkan, pada 6 Januari 2016 dia meminta kepada sang ayah untuk mengantar ke kafe tersebut karena akan bertemu dengan teman semasa kuliahnya pada pukul 17.00 WIB. Kemudian sang ayah menyarankan agar Jessica berangkat lebih awal karena rute yang dilalui itu menerapkan aturan 3 in 1.

"Untuk menghindari 3 in 1 saya datang lebih awal. Ini pun saya beritahu ke Mirna dan Hani bahwa saya lebih awal ke sana," ujarnya. Tidak itu saja, Jessica pun menawarkan memesan makanan dan minuman lebih dulu kepada teman-temannya dan mentraktir semuanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5018 seconds (0.1#10.140)