Pemulung Sempat Lihat Celana Jessica di Tempat Sampah

Rabu, 27 Januari 2016 - 21:38 WIB
Pemulung Sempat Lihat Celana Jessica di Tempat Sampah
Pemulung Sempat Lihat Celana Jessica di Tempat Sampah
A A A
JAKARTA - Celana saksi kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso (27) yang dibuang ke tempat sampah, sempat dilihat oleh pemulung di sekitar rumahnya. Hal itu diketahui saat polisi mengumpulkan tujuh tukang sampah di wilayah rumah Jessica Graha Sunter Permata, Blok J1, Sunter Agung, Jakarta Utara.

Tujuh tukang sampah itu dikumpulkan saat penyidik Polda Metro Jaya menggeledak rumah Jessica beberapa waktu lalu. (Baca: Polisi Cari Celana Jessica di Tempat Sampah)

"Waktu itu, ada tujuh tukang sampah yang dipanggil (polisi) lalu dikumpulkan. Mereka ditanyai ada yang lihat celana enggak?" cerita Agus, salah seorang warga Graha Sunter saat berbincang dengan Sindonews di dekat rumah Jessica, Rabu (27/1/2016).

Sambung Agus, dari tujuh tukang sampah yang dikumpulkan ada yang mengaku melihat celana Jessica di tempat sampah. Namun, tukang sampah itu tidak mengetahui secara pasti di mana celana tersebut berada sekarang.

"Ada satu tukang sampah bilang pernah lihat. Tapi setelah itu saya tidak tahu lagi. Entah itu celana sudah ditemukan atau belum," terangnya.

Sementara itu, Ketua RT14 tempat Jessica tinggal, Paulus S mengaku enggan berspekulasi terkait pengakuan tukang sampah itu. Karena, kata dia, pihak kepolisian tidak menemukan celana Jessica itu.

"Kalau dibilang ada yang bilang tukang sampah melihat. Nah waktu diperiksa polisi tempat sampahnya itu, itu (celana Jessica) tidak ada," tukasnya.

PILIHAN:

Banjir di DKI Akibat Pejabat Malas Bekerja
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7151 seconds (0.1#10.140)