Cari Celana Jessica, Polisi Interogasi Pemulung

Rabu, 27 Januari 2016 - 17:48 WIB
Cari Celana Jessica, Polisi Interogasi Pemulung
Cari Celana Jessica, Polisi Interogasi Pemulung
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya masih mencari keberadaan celana robek milik Jessica Kumala Wongso (27). Penyidik pun dikabarkan sempat bertanya ke pemulung di sekitar kediaman Jessica di Graha Sunter Permata, Jakarta Utara.

Salah seorang warga Graha Sunter Agung, Rangga mengatakan, dalam penggeledahan yang dilakukan beberapa waktu lalu di rumah Jessica, penyidik sempat mencari sesuatu di bak sampah rumah tersebut. "Polisi memang sempat bongkar-bongkar sampah di dekat sini. Enggak tahu cari apa, mungkin celananya itu seperti yang saya baca di berita-berita," kata Rangga pada Sindonews, Rabu (27/1/2016).

Menurut Rangga, selain membongkar bak sampah, polisi pun sempat menanyai pemulung yang biasa mencari barang bekas di bak-bak sampah. Itu dilakukan untuk mencari keberadaan celana Jessica.
Namun, Rangga mengaku tidak mengetahui berapa pemulung yang ditanyai oleh polisi. "Ada tukang sampah juga yang ditanyai. Mungkin mau cari tahu celana itu, bener enggak dibuang ke tempat sampah. Lalu apa ada yang melihat. Itu kan tukang sampah bisa saja tahu," pungkasnya.

Ari Sandita - Sindonews.com
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8403 seconds (0.1#10.140)