Dituduh Curi Sepeda, Halim Ditemukan Tewas Tergantung

Kamis, 21 Januari 2016 - 11:35 WIB
Dituduh Curi Sepeda, Halim Ditemukan Tewas Tergantung
Dituduh Curi Sepeda, Halim Ditemukan Tewas Tergantung
A A A
JAKARTA - Warga Pesanggrahan, Jakarta Selatan digegerkan dengan penemuan mayat Abdul Halim (35) dengan posisi tergantung di kawasan Hutan Rumpin. Meski dalam kondisi tergantung, Halim diduga tewas akibat dikeroyok.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni menjelaskan, Halim sempat melaporkan ke polisi, bahwa dirinya telah menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah orang karena dituduh mencuri sepeda. Pengeroyokan itu terjadi di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Setelah lapor, keesokannya korban ini justru dilaporkan menghilang. Besoknya lagi, Rabu (20 Januari 2016) ada penemuan mayat tanpa identitas di Rumpin. Setelah dilidik, ternyata itu dia (Halim)," tuturnya saat dikonfirmasi Sindonews, Kamis (21/1/2016).

Saat ditemukan pertama kali tanpa identitas, kata Afroni, saat mendatangi lokasi penemuan mayat, polisi juga melihat korban masih tergantung di salah satu pohon di Hutan Rumpin yang sudah membusuk. Korban diduga sudah tak bernyata selama empat hari.

"Saat diperiksa, ditubuh korban ditemukan sejumlah luka lebam. Maka itu, kami minta korban diautopsi untuk mengetahui apakah ada penganiayaan atau bagaimana," terangnya.

Polisi juga akan mendalami kematian Halim. Karena, di tubuh korban terdapat sejumlah luka lebab.

"Saat ini kita telah memeriksa 6 orang saksi. Kita juga masih menunggu hasil outopsi untuk mengetahui korban ini gantung diri atau digantung. Kalau digantung, kita uber pelakunya semua. Sudah ada yang diamankan kalau dari pengeroyoknya yang kasus kertama ituh, tapi dia ga ngaku nih. Jadi masih kami kembangin lagi," pungkasnya.

PILIHAN:

Polisi Cari Celana Jessica di Tempat Sampah

Ditanya Soal Kemungkinan Jadi Tersangka, Ini Jawaban Jessica
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8583 seconds (0.1#10.140)