Senggolan Motor, Mahasiswa Gunadarma Tewas Ditikam

Rabu, 20 Januari 2016 - 16:30 WIB
Senggolan Motor, Mahasiswa Gunadarma Tewas Ditikam
Senggolan Motor, Mahasiswa Gunadarma Tewas Ditikam
A A A
BEKASI - Dua orang pengendara sepeda motor terlibat keributan di Jalan Raya Jatiasih, Komsen, Jatiasih, Kota Bekasi, tadi pagi. Salah seorang pengendara motor yakni, Rudi Purwana (18) tewas dengan luka tusuk senjata tajam di dada.

Kasat Reskrim Polresta Bekasi kota Kompol Ujang Rohanda menjelaskan, berdasar keterangan sejumlah saksi perkelahian yang menewaskan mahasiswa semeseter lima Universitas Gunadarma Bekasi ini terjadi pada Rabu (20/1/2016) pukul 09.30 WIB. Sebelum berkelahi, korban yang mengendarai motor Yamaha Jupiter dengan nopol B 3149 KBR terlibat senggolan dengan pengendara motor lain di Kawasan Komsen.

Aksi kejar-kejaran antara korban dengan pelaku ini pun terjadi di jalan raya dan berujung ke adut mulut dan perkelahian di lokasi kejadian. "Korban ditusuk di bagian dada kiri oleh pelaku menggunakan pisau badik," kata Ujang di lokasi kejadian pada wartawan.

Usai menusuk korban, pelaku yang belum diketahui identitasnya bergegas melarikan diri. Korban yang sempat dilarikan ke RS Kartika Husada Jatiasih mengembuskan napas terakhir akibat luka tusuk di dada kiri tersebut.

Ujang menuturkan, masih menyelidiki kasus tersebut dan menggali informasi dari para saksi untuk menangkap pelaku."Dugaan sementara pembunuhan terhadap korban ini akibat senggolan sepeda motor dengan pelaku," tuturnya.

Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Puji Astuti menambahkan, korban tercatat sebagai warga Perum Duta Indah Pondok Indah Blok M2, Jati Kramat, Pondok Gede, Kota Bekasi.”Korban ini masih berstatus mahasiswa semester lima di Universitas Gunadarma Bekasi," tambahnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5959 seconds (0.1#10.140)