Diperiksa 8 Jam, Jesica Diberondong Ratusan Pertanyaan

Selasa, 19 Januari 2016 - 21:51 WIB
Diperiksa 8 Jam, Jesica Diberondong Ratusan Pertanyaan
Diperiksa 8 Jam, Jesica Diberondong Ratusan Pertanyaan
A A A
JAKARTA - Usai diperiksa selama delapan jam di Mapolda Metro Jaya, teman karib Wayan Mirna Salihin (27), Jesica Kumala (27) mengaku diberondong ratusan pertanyaan oleh penyidik. Kendati begitu, Jesica enggan membocorkan pertanyaan yang dilontarkan penyidik.

Jesica diperiksa penyidik Polda Metro Jaya sejak pukul 13.30 WIB dan baru keluar dari ruangan penyidik Direskrimum Polda Metro Jaya sekitar pukul 21.15 WIB, Selasa (19/1/2016). Selama pemeriksaan, Jesica ditemani kuasa hukumnya Yudi Wibowo S..

Jesica mengaku, ada ratusan pertanyaan yang dilontarkan penyidik. "Ada ratusan pertanyaan deh. Macem-macem, hanya pengacara saya saja yang tahu (pertanyaan apa saja)," ujarnya sambil berjalan ke tempat mobilnya terparkir, Selasa (19/1/2016).

Jessica menerangkan, kalau dia tidak bersalah terkait kematian sahabatnya. Maka itu, dia pun siap jika tim penyidik kembali memanggilnya sebagai saksi untuk membuat terang kasus kematian Mirna.

"Saya tidak bersalah. Masih diselidiki kasusnya, sabar saja, polisi masih bekerja keras," tuturnya.

Perempuan yang lulus di jurusan Desain Grafis itu kembali menyatakan, kalau dia berharap agar kasus yang menimpa Mirna itu segera terungkap dan diselesaikan.

Sedang terkait tanggapannya jika sampai dia dijadikan tersangka dan proses penyidikan itu mengganggu aktivitasnya. Dia lebih memilih untuk bungkam sambil terus berjalan meninggalkan kerumunan wartawan menuju mobilnya. "Iyah saya tahu (soal isu-isu negatif padanya), saya belum bisa kasih statement," terangnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5758 seconds (0.1#10.140)