Ada Cinta Segitiga di Kematian Mirna?

Selasa, 19 Januari 2016 - 20:15 WIB
Ada Cinta Segitiga di Kematian Mirna?
Ada Cinta Segitiga di Kematian Mirna?
A A A
JAKARTA - Melalui kuasa hukumnya, Jesica Kumala (27) membantah isu miring tentang dirinya terkait kematian Wayan Mirna Salihin (27). Jesica mengaku tidak memiliki hubungan spesial dengan Mirna maupun dengan Suami Mirna.

Kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo S mengatakan, kalau selama penyidikan berlangsung, Jesica selalu bersikap kooperatif. Bahkan, saat pihak kepolisian melakukan pemeriksaan di rumah Jesica tanpa disertai surat izin, pihak keluarga tetap kooperatif.

"Apa yang diminta penyidik akan kami sampaikan tentunya dan kami kooperatif," ujarnya pada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (19/1/2016). (Baca: Selangkah Lagi, Polisi Akan Tetapkan Tersangka Kematian Mirna)

Namun, kata Yudi, keluarga tidak dapat menerima tudingan negatif tentang Jesica yang diisukan memiliki hubungan spesial dengan korban atau dengan suami korban. "Jesica tidak seperti itu, itu tidak benar," terangnya.

Saat ini Jesica sudah memiliki kekasih yang masih menetap di Australia. Selain itu, Jesica baru pertama kali mengenal suami Mirna saat makan di Sunter dahulu.

"Jesica punya pacar Bule malah, itu tipenya dia. Saat di Australia, Jesica tinggal sendiri, Mirna juga sendiri sama orangtuanya," pungkasnya.

PILIHAN:

Ini Bukti Bahrun Naim Terlibat Serangan Bom di Sarinah
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6007 seconds (0.1#10.140)