Polisi Buru Pemilik Klinik Chiropractic

Senin, 18 Januari 2016 - 13:49 WIB
Polisi Buru Pemilik Klinik Chiropractic
Polisi Buru Pemilik Klinik Chiropractic
A A A
JAKARTA - Polisi masih mendalami kasus malapraktik yang menewaskan Allya Siska Nadya (33). Selain memburu tersangka Dr Rendal Cheffarty, polisi pun tengah mencari keberadaan pemilik klinik Chiropractic First.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Khrisna Murti mengatakan, polisi telah membentuk tim untuk memburu tersangka kasus dugaan malapraktik ini.

"Kaitan Chiro (klinik chiropractic) ini, kami kumpulkan bukti-bukti. Ada Satgas Resmob yang dibentuk untuk mencari unsur yang terlibat, Dr Rendal dan pemilik (klinik CF) untuk dimintai keterangan," ujarnya pada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (18/1/2016).

Menurutnya, kini dibentuk tim yang terdiri Dinas Imigrasi DKI Jakarta, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Kemenakertasns, dan Pemprov DKI untuk menyelidiki semua klinik Chiropractic yang ada di Jakarta ini.

Penyelidikan itu terkait dengan perizinan praktik dan perizinan dokter yang melakukan praktik. Apabila ilegal, klinik-klinik Chiro itu pun akan ditutup agar masyarakat tidak lagi menjadi korban malapraktik dari klinik tak berizin.

"Semua yang ada di struktur organisasi Chiropractic First sampai cabang sudah kami miliki. Nanti diperiksa terkait tanggung jawabnya dan izin praktiknya, kelayakannya, dan semacamnya," pungkasnya.

PILIHAN:

Keseharian Teroris Sarinah, Afif dan Ali
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6821 seconds (0.1#10.140)