Polisi Korban Penembakan Pelaku Teror Bom Sarinah Membaik

Sabtu, 16 Januari 2016 - 12:22 WIB
Polisi Korban Penembakan Pelaku Teror Bom Sarinah Membaik
Polisi Korban Penembakan Pelaku Teror Bom Sarinah Membaik
A A A
JAKARTA - Dirlantas Polda Metro Jaya menyambangi RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat untuk menjenguk anggotanya yang terkena ledakan bom di Sarinah. Menurutnya, anggotanya yang bernama Iptu Suhadi itu telah membaik.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Risyapudin Nursin mengatakan, Iptu Suhadi yang ada di RS Abdi Waluyo itu telah membaik. (Baca: Identitas Pelaku Peledakan Bom di Sarinah Sudah Diketahui)

Apalagi, pihak anggotanya itu ditangai oleh tim dokter secara maksimal. Menurutnya, anggotanya yang bernama Iptu Suhadi itu terkena luka tembak di bagian tubuhnya.

"Alhamdulillah baik anggota lantas saya. Dia kena tembak di badannya, tapi tidak tembus," ujarnya pada wartawan di RS Abdi Waluyo, Sabtu (16/1/2016).

Menurutnya, saat pertama kali dibawa ke RS Abdi Waluyo, anggotanya itu dirawat di ruang ICU dan harus menjalani operasi. Namun kini, dia telah dipindahkan ke ruang perawatan lantaran kondisi telah membaik.

"Pada saat itu, dia sedang bertugas disitu, di pos Sarinah. Untuk korban lainnya. Sekarang kita mau lihat secara keseluruhan, rata-rata semua membaik," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3682 seconds (0.1#10.140)