Cari Kerja di Jakarta, Anggun Terkena Serpihan Bom Sarinah

Kamis, 14 Januari 2016 - 21:07 WIB
Cari Kerja di Jakarta, Anggun Terkena Serpihan Bom Sarinah
Cari Kerja di Jakarta, Anggun Terkena Serpihan Bom Sarinah
A A A
JAKARTA - Salah satu korban bom Sarinah, Jakarta, Anggun Kartikasari yang mengalami luka parah di kaki adalah warga Cepiring, Kendal, Jawa Rengah.

Keluarga korban di kampung cemas hingga kini belum bisa menghubungi anaknya yang sedang mencari pekerjaan di Jakarta. Orangtua korban syok melihat foto anaknya yang diselamatkan pengendara Gojek terluka di kakinya.

Haryanto ayah korban mengatakan, dirinya mendapat kabar putrinya menjadi korban serangan terorisme dari RS Gatot Subroto. Awalnya keluarga tidak mengira Anggun Kartikasari menjadi korban bom Sarinah.

Setelah adik iparnya yang ada di Jakarta mengecek di rumah sakit, dia langsung membenarkan jika korban adalah anaknya.

Orangtua semakin syok ketika melihat foto anaknya Anggun Kartikasari sedang ditolong pengedara Gojek yang sudah tersebar di media sosial. Keterangan dari adik ipar yang mengecek kondisi di rumah sakit, korban mengalami patah tulang dan terkena serpihan paku dari bom yang meledak.

Sementara itu, ibu korban Sri Mulyani mengatakan, anaknya baru 10 hari berada di Jakarta untuk mencari kerja. Di Jakarta, dia menginap di rumah saudaranya, kawasan Condet.

Saat kejadian, dia sedang berboncengan dengan sepupunya yang belum diketahui kondisinya. Rencananya, kedua orangtua korban akan berangkat ke Jakarta, pada Jumat 15 Januari 2016 untuk mengetahui kondisi anaknya.

Pihak keluarga sendiri mengaku belum bisa menghubungi anaknya karena telepon genggam milik Anggun tidak bisa dihubungi. Informasi tentang korban bom Sarinah sendiri didapat dari tayangan televisi dan saudaranya yang ada di Jakarta.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6669 seconds (0.1#10.140)