Jenazah Allya Mulai Diautopsi

Rabu, 13 Januari 2016 - 11:28 WIB
Jenazah Allya Mulai Diautopsi
Jenazah Allya Mulai Diautopsi
A A A
JAKARTA - Tim Forensik Polda Metro Jaya saat ini tengah melalukan proses autopsi jenazah Allya Siska Nadya (33) di TPU Tanah Kusir, Blade II, Blok A, Kebayoran Lama, Jaksel. Proses autopsi itu pun diiringi dengan lantunan doa yang dilakukan oleh ustaz dan santri.

Kasubbag Humas Polres Jaksel Kompol Purwanta mengatakan, kalau saat ini, jasad Allya tengah dilakukan autopsi oleh tim forensik Polda Metro Jaya. Proses autopsi diawasi langsung Kasubdit V Renakta Polda Metro Jaya AKBP Suparmo di lokasi bersama anggotanya.

"Tim Dokkes Mabes Polri dan Polda Metro Jaya saat ini tengah melakukan proses autopsinya. Belum bisa diperkirakan kapan selesainya, bisa siang, bisa juga sore," ujarnya pada wartawan, Rabu (13/1/2016).

Menurutnya, dalam proses autopsi, pihak keluarga membawa serta ustaz dan santri. Keluarga berasalan, keberadaan ustaz itu agar jalannya autopsi bisa lancar. Ustaz dan Santri itu pun terus melantunkan doa-doanya sejak makam Allya hendak dibongkar hingga saat ini.

"Santri itu bersama Ustaz Gofar dari pihak keluarga melakukan doa. Kita juga sama-sama berdoa agar prosesnya berjalan lancar dan segera terungkap," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6618 seconds (0.1#10.140)