Cinta Tidak Direstui, Pasangan Kekasih Nekat Bakar Diri

Senin, 11 Januari 2016 - 20:48 WIB
Cinta Tidak Direstui, Pasangan Kekasih Nekat Bakar Diri
Cinta Tidak Direstui, Pasangan Kekasih Nekat Bakar Diri
A A A
JAKARTA - Sepasang kekasih berinisial AW (23) dan F (18) melakukan aksi bakar diri di Jalan Raya Malaka, Gang Ketapang RT 03/06 No 28, Cipayung, Jakarta Timur. Aksi nekat pasangan kekasih yang dimabuk asmara ini diduga akibat hubungan asmara mereka tak mendapat restu dari orang tua.

Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Husaima mengatakan, berdasarkan keterangan saksi Heri Mustofa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Heri terkujut melihat kepulan asap di rumah salah satu warga.

Heri, lanjut Husaima, awalnya mengira kepulan asap itu karena adanya kebakaran. Namun, Heri begitu terkejut melihat kepulan asap itu berasal dari tubuh pasangan kekasih. "Saksi dibantu warga memecahkan kaca rumah dan jendal untuk selanjutnya memadamkan api yang berkobar di tubuh kedua korban," kata Husaima kepada wartawan, Senin (11/1/2016).

Husaima melanjutkan, setelah api dipadamkan pasangan kekasih ini pun dibawa ke RSCM, Jakarta Pusat untuk mendapatkan perawatan akibat luka bakar serius disekujur tubuh.

Saat ini kasus bakar diri yang dilakukan pasangan kekasih ini ditangani petugas Polsek Cipayung."Dugaan sementara korban melakukan aksi nekat ini karena hubungan asmara mereka tak direstui orang tua," tuturnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0293 seconds (0.1#10.140)