Prarekonstruksi, Ada Paper Bag Misterius di Meja Mirna

Senin, 11 Januari 2016 - 13:06 WIB
Prarekonstruksi, Ada Paper Bag Misterius di Meja Mirna
Prarekonstruksi, Ada Paper Bag Misterius di Meja Mirna
A A A
JAKARTA - Dalam prarekonstruksi kematian Mirna Salihin (27), polisi mencecar pegawai Kafe Olivier mengenai keberadaan paper bag di meja No 54 tempat korban rekan-rekannya berada.

"Di sini ada tiga paper bag di tempat yang sama dan isinya sama," kata pegawai kafe, Mifta yang ikut prarekonstruksi di Restoran Olivier, West Mall, GI Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (11/1/2016).

Kemudian, polisi bertanya kepada pelayan soal paper bag itu. "Harusnya kan kalau paper bag gitu ada di kursi, kenapa di meja," tutur polisi. (Baca: Usai Minum Kopi di Restoran, Wanita Muda Ini tewas Mendadak)

Pegawai yang melakukan prarekonstruksi itupun membenarkan perkataan polisi. Dia mengaku juga bingung dengan posisi paper bag yang berada di atas meja nomor 54 itu.

Karena, jika ada paper bag, es kopi Vietnam milik Mirna nampak tertutup. Karena, posisi es kopi Vietnam berada di tengah-tengah antara Mirna yang menghadap ke Timur dan paper bag.

Di meja tersebut, juga tampak ada dua gelas minuman lainnya di meja Mirna, yang merupakan minuman sahabat Mirna yang waktu itu datang, Siska dan Hani.

Belum jelas juga, apa sebenarnya isi paper bag tersebut dan sampai saat ini pra-rekonatruksi masih berlangsung.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7246 seconds (0.1#10.140)